oleh

Pengurus Daerah KAMMI Ciamis Resmi Dilantik

-Ciamis-58 views

Buletin Indonesia News

Ciamis,– Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Daerah (PD) Ciamis resmi dilantik, Kamis 23 November 2017 bertepat di Aula RBT Mesjid Agung Ciamis, dalam kesempatan ini mereka dilantik oleh ketua umum Pengurus Wilayah (PW) KAMMI Jawa Barat M. Rijal Muharram atas mandat dari Pengurus Pusat (PP) yg pada saat itu tidak bisa melantik langsung dikarenan ada sesuatu hal. Dalam Pelantikan kali ini KAMMI Ciamis mengambil tema “Mengokohkan Optimisme Gerakan, Satukan Langkah untuk Ciamis Berkemajuan”.

Sementara itu dalam sambutannya Rijal berpesan bahwa momen ini diharapkan menjadi awal untuk pergerakan yang baik “semoga moment ini bisa jadi langkah awal untuk terus bergerak dengan nyata dan bersama-sama membuat narasi besar untuk jayakan Indonesia, kedepan kita selaku anak muda harus lebih aktif lagi memberikan sumbangsih untuk negeri khususnya di Ciamis ini,” jelasnya.

“KAMMI Ciamis dengan pengurusnya yg baru periode 2017-2019 harus bisa membaca zaman, dan tetap optimis serta bersama-sama memajukan dakwah ini, sehingga apapun badai yg akan datang nanti bisa ditaklukkan, kami ucapkan selamat untuk Pengurus baru semoga amanah dan tentunya mampu berlayar sampai tuntas, nikmatilah setiap proses yg terjadi sungguh ada hikmah yg luar biasa di dalamnya, dan kita jangan ragu Alloh pasti menolong kita,” tandasnya.

Ketua KAMMI PD Ciamis Ikin Rojikin dalam orasinya menyampaikan bahwa KAMMI Ciamis siap mendukung ciamis ke arah yang lebih baik “InshAllah KAMMI menjadi gerakan yg solutif dan kontributif untuk Ciamis” kata Ikin.
Dia juga menguatkan bahwa KAMMI Ciamis akan maju dan lebih baik lagi kedepannya dengan minimal memiliki 3 syarat sukses. “Untuk itu, satu terus mendekat dan meminta pertolongan Alloh, kedua ukhuwwah (persaudaraan) yg kokoh, dan ketiga kerja keras, cerdas dan ikhlas. Kita sama-sama berkomitmen untuk tetap dalam barisan dakwah ini, sejatinya KAMMI adalah wadah bagi kita untuk terus memperbaiki diri, dan tentunya menjadi Muslim

Negarawan yg mengedepankan nilai Islam dalam setiap aspek kehidupan,” pungkasnya.

Pelantikan ini ditutup dengan Taujih dari Ust Hendri dan membuat para peserta yang hadir merasakan semangat yang luar biasa.

(BINews/Hsn)

Komentar

News Feed