Penindakan, Teguran Lisan dan Catatan Kepolisian Juga pada para Pedagang dan Pembeli di Pasar Tradisional Dalam Pencegahan Covud-19

Penindakan, Teguran Lisan dan Catatan Kepolisian Juga pada para Pedagang dan Pembeli di Pasar Tradisional Dalam Pencegahan Covud-19

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Polsek Kiaracondong – Polrestabes Bandung pada hari  Jumat  01  Mei 2020 jam 07.30 WIB Dipimpin Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin kerjasama dengan Kepala Pasar melaksanakan Kegiatan Penindakan, Teguran dan Himbauan kepada para Pedagang Jumat, (01/05/2020).

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin mengatakan tiada pengecualian Pembeli dan Tukang Panggul serta Jukir di Pasar Tradisional BTM Kiaracondong yang Tidak memakai Masker.

Kapolsek Kiaracondong memberikan himbauan, teguran pada para pedang dalam pencegahan covid-19 di pasar Kiaracondong

” Termasuk mereka yang tidak menggunakan Sarung Tangan, mereka kami himbau untuk selalu menjaga jarak serta cuci tangan. Ada 600 Kios /Jongko stand  yang berada di dalam dan di luar area pasar BTM,”  kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan ‘sebagian besar pemakaian Masker sudah dilaksanakan namun untuk sarung tangan dan kesadaran menjaga jarak masih kurang.

” Kami minta semua orang yang beraktifitas di Pasar Tradisional selalu Sadar dan Faham tujuan memakai Masker, Jaga Jarak, Selalu Cuci tangan dan Hindari kerumunan untuk mencegah penularan COVID-19,” Jelas Asep.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: