Penyerahan BLT DD Desa Babakan, Diserahkan Secara Simbolis Bupati Pangandaran

Penyerahan BLT DD Desa Babakan, Diserahkan Secara Simbolis Bupati Pangandaran

Buletin Indonesia News,

Pangandaran, — Bupati Pangandara H. Jeje Wiradinata secara simbolis penyerahan bantuan BLT untuk warga Desa Babakan terdampak covid 19, di Kantor Desa Babakan Kec/Kab. Pangandaran, Sabtu (23/05/2020).

Hadir dalam penyehan bantuan tersebut lk 80 orang diantaranya, Bupati Pangandara, Kadinsos Kab.Pangandaran, Anggota DPRD Kab.Pangandaran, Kapolsek Pangandaran. Camat Pangandaran, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Babakan, Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Warga penerima BLT Dana Desa (DD) Desa Babakan.

Penyerahan bantuan BLT DD Warga Desa Babakan Kec/Kab. Pangandaran dihadiri Bupati Pangandaran Anggota DPRD dan instansi pemerintah lainnya.

Dalam Sambutan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan.
Hari ini secara simbolis saya a.n pemda Kab. Pangandaran akan menyerahkan BLT DD untuk warga Desa Babakan tedampak covid 19.

Dengan adanya bantuan diharapkan ini dapat dipergunakan dengan sebaik- baiknya, dan kita sangat berharap kehidupan kita dapat berjalan normal.

“Dengan demikian perlu adanya kedisiplinan dan kerjasama dari semua pihak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini,” imbuh Bupati.

Alhamdulilah sampai saat ini Pangandaran positif corona hanya satu dan itu pun sudah dinyatakan sembuh, sambung Bupati dalam arahannya.

Menurut nya Apa artinya jika semua bantuan yang diberikan tidak disertai dengan kesadaran dari masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid 19. “kami berharap masyarakat dapat mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah agar mata rantai Covid 19
Dapat terputus, dan Pola DJCM selalu di laksanakan dalam menjalani kegiatan,” papar Bupati H. Jeje Wiradinata.

Sedangkan dalam kesempatannya Camat Pangandaran, menyampaikan penyerahan secara simbolis bantuan BLT DD di serahkan langsung oleh Bupati.

“Disini ingin melihat langsung penyerahan BLT, dan sebèlumnya pembagian sembako pun sudah terlaksana dengan baik dan untuk saat ini merupakan pembagian BLT Dana Desa Babakan,” terangnya.

Dengan secara langsung dilanjutkan penyerahan bantuannya keseluruhan oleh pihak Desa kepada warga penerima BLT DD Desa Babakan sebanyak 128 orang yang diserahkan dalam bentuk ATM BJB.

(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: