oleh

Penyerahan Kendaraan Dinas Yanmas oleh Kapolres Majalengka kepada Polsek Jajaran

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, Jabar — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin langsung apel penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat kepada 25 anggota Jajaran Polres Majalengka, bertempat di halaman Mako Polres Majalengka, Selasa pagi (9/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan, Kabag SDM AKBP M.Gozali, Kabag Log Polres Majalengka KOMPOL Asep S.Fiqih, Kabagren KOMPOL Cucu Supiar, Para Kasat Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Para Perwira Polres Majalengka dan anggota penerima Kendaraan Dinas.

Dalam arahannya Kapolres Majalengka menyampaikan, pada pagi hari ini dilaksanakan Apel penyerahan kendaraan dinas pelayanan masyarakat. Untuk diketahui didapati 25 kendaraan dinas pelayanan yang diperuntukkan Polsek jajaran yang diberikan oleh Biro Logistik Polda Jabar.

“Saya perintahkan untuk langsung dibagikan kepada Polsek Jajaran dan agar penerima kendaraan bermotor bisa menggunakan dengan semestinya mengingat kecelakaan tertinggi adalah kecelakaan roda 2, tetap jaga keselamatan dalam berkendara, tanggung jawab kendaraan bermotor pada masing- masing penerima kendaraan bermotor”. ujarnya.

Lanjut Kapolres, agar para penerima kendaraan dinas untuk dapat merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik agar dapat dipergunakan kapanpun dalam kondisi kendaraan siap pakai untuk pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan dengan adanya kendaraan dinas pelayanan ini, di harapkan dapat menaikkan citra untuk peningkatan pelayanan masyarakat dengan cara meningkatkan mobile pelayanan masyarakat kelokasi yang jarang atau sulit di sentuh.” tambahnya.

Dengan adanya kendaraan pelayanan ini, di harapkan dapat memberikan faedah terhadap masyarakat dan merasa terbantu Didalam kendaraan terdapat satu helm, satu tongkat, dua borgol, satu Megaphone, satu jas hujan serta lainnya yang dapat di gunakan untuk pelayanan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan kendaraan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada masyarakat,” pungkasnya. (Emma)

News Feed