Perbaiki Jalan, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Warga Lakukan Kerjabakti

Perbaiki Jalan, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Warga Lakukan Kerjabakti

BINews

KEBUMEN – Dengan penuh semangat gotong royong, Baninsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga masyarakat desa Mangli melaksanakan kegiatan Kerjabakti memperbaiki jalan gang dengan cara meratakan material kerikil di lingkungan RT 02 RW 2 Desa Mangli Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Minggu (13/09/2020) 

semangat gotong royong, Baninsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Slamet Supriyono bersama warga masyarakat desa Mangli

Hal tersebut dilakukan agar kondisi jalan pada musim hujan tidak licin dan tergenang air. Jalan sepanjang kurang lebih 120 meter dan lebar 2 meter yang berbatasan dengan desa Madureso tersebut dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu hari. Hal ini berkat kerja keras warga dan kesiapan Babinsa yang sebelumnya telah direncanakan melalui rapat RT.

Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik. melalui karya bakti ini peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.

Kepala Desa Mangli, Abdul Hakim Kudus melalui Kadus 2 Bapak Saoji yang didampingi Ketua RT setempat Sulkhan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu pelaksanaan kegiatan kerja bakti sehingga warga kami menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti. 

(Yatiman/SSY’95/Pendim)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: