Peresmian Gedung Utama Dormitory Regident Pusdik Lantas Oleh Kalemdiklat Polri

Peresmian Gedung Utama Dormitory Regident Pusdik Lantas Oleh Kalemdiklat Polri


Buletin Indonesia News,


TangSel, — Beberapa program yang sudah kami siapkan, saya sudah bicara dengan pimpinan Polri, agar pusdik itu atau lembaga pendidikan ditempatkan orang-orang yang hebat, orang-orang yang patut menjadi tauladan orang yang prestasi.


Hal itu diungkapkan Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si selaku Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kalemdiklat) saat Peresmian Gedung Utama dan Dormitory Regident Pusdik Lantas, di Serpong Utara Kota Tangerang Selatan Banten, baru-baru ini.


“Mengabdi, mentrasformasi pengetahuan dan keterampilan dua tahun proses regenerasi baru ditugaskan lagi disatuan operasional, sehingga bukan lagi lembaga pendidikan dan latihan dijadikan tempat untuk menempatkan orang-orang yang bemasalah,” tandas Komjen Pol. Arief.


Dalam kesempatannya Kombes Pol. Djoni Hendra, S.H, selaku Kepala Pusat Pendidikan Lalulintas (Kapusdik Lantas) menyampaikan Kita berkumpul dalam rangka meresmikan Gedung Utama yang barusan kita lihat di depan sekaligus Dormitory yang ada di sebelah kanan.

Kombes Pol.Djoni Hendra, S.H selaku Kepala Pusdik Lantas


“Indah alamnya wisata Ancol, tempat pengantin berdua berbulan madu, dalam menyongsong industri empat point nol kualitas SDM Lalulintas harus lebih maju,” terang Kombes Pol.Djoni H


Usai peresmian Gedung Utama dan Dormitory Regident Pusdik Lantas, dilanjutkan dengan penandatangan Prasasti oleh Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si sebagai Kalemdiklat yang di dampingi Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany, S.H, M.H, Mkn dan petinggi Pusdiklantas serta jajaran Polri.

Penandatanganan prasasti oleh Komjen Pol. Arief Sulistyanto, M.Si selaku Kalemdiklat Polri


Hadir dalam peresmian Gedung Utama dan Dormitory Regident Pusdik Lantas, Polda Banten beserta jajarannya, Kapolresta Tangerang, Dandim, Walikota Tangerang, Jajaran Korlantas, Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.


(TN/AD/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: