Peresmian Pertashop 3P.40901 Kutawaringin Oleh Sales Area Manager Retail PT. Pertamina (Persero)

Peresmian Pertashop 3P.40901 Kutawaringin Oleh Sales Area Manager Retail PT. Pertamina (Persero)

Peresmian Pertashop 3P.40901 Kutawaringin Oleh Sales Area Manager Retail PT.Pertamina (Persero)..

Kutawaringin, Kab Bandung, buletinindonesianews.com – Bertempat di Desa Kopo Kecamatan Kutawaringin Kab Bandung telah diresmikan Pertashop 3P.40901 Kutawaringin oleh Sales Area Manager Retail Bandung PT.Pertamina (Persero) Bpk.Gustiar Widodo di dampingi Kasdim 0624/Kab Bandung, Camat Kutawaringin dan Danramil 2411/Soreang, Rabu (23/12/2020).

Rangkaian kegiatan peresmian Pertashop 3P.40901 di mulai dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Sambutan Camat Kutawaringin Cep Azis Sukandar, M.Si, dalam sambutannya Camat mengatakan Sangat apresiasi sekali akan adanya Pertashop ini di wilayah Soreang, untuk diketahui bahwa Kecamatan Kutawaringin adalah pemekaran dari kecamatan Soreang. “Dalam segi perekonomian dengan adanya Pertashop ini diharapkan Masyarakat dapat terbantu dengan ketersediaan BBM dan gas, dan kami siap membantu masalah perijinannya karena segala sesuatu harus melalui proses legalitas akan sebuah perusahaan,” ucap Camat Kutawaringin.

Foto Bersama Dari Kiri ke Kanan SBM Regional II PT.Pertamina, SAM Retail Bandung PT.Pertamina, Kades Kopo, Pelda (Purn) HmYusuf Hidayat, Kasdim 0624/Kab Bandung, Danramil 24.11/Soreang, Pasi Intel Dim 0624 ,dan Pasi Ter Dim 0624

Dilanjutkan dengan Sambutan Sales Area Manager Retail Bandung, Gustiar Widodo, mengatakan sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0624/Kab Bandung yang diwakili Kasdim 0624/Kab Bandung, Camat Kutawaringin, Kepala Desa Kopo dan Danramil 2411/Soreang dalam kegiatan peresmian pembukaan Petrashop 3P..40901 Kutawaringin. Dengan adanya Petrashop ini kami siap memberikan berbagai layanan prima dan produk terbaik dari PT.Pertamina (Persero) kini makin dekat dengan Anda, ucap Gustiar .

Kasdim 0624/ Kab Bandung Mayor.Inf.Nazwir Erwin mewakili Dandim 0624/Kab Bandung dalam sambutannya mengatakan mohon maaf Dandim 0624/Kab Bandung tidak bisa menghadiri kegiatan peresmian Petrashop ini dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan dan Kasdim 0624/Kab Bandung sangat apresiasi akan adanya Petrashop ini dan mengucapkan Selamat kepada H.Yusup sebagai pelaksana sekaligus Owner Petrashop ini, ujar Kasdim.

Mudah mudahan ke depannya Petrashop ini bisa lebih maju lagi dan dapat membantu masyarakat di wilayah Kutawaringin. Sekali lagi atas nama komando kami ucapkan Selamat dan sangat apresiasi, pungkas Kasdim 0624/Kab Bandung, dalam rangkaian pembukaan peresmian Petrashop diakhiri dengan pembacaan Doa oleh H. Acep.

Sales Area Manager Retail Bandung PT.Pertamina (Persero) dengan Kasdim 0624/Kab Bandung

Kegiatan peresmian Petrashop ini secara resmi dilakukan pengguntingan Pita sebagai tanda diresmikan Pertashop 3P.40901 Kutawaringin oleh Sales Are Manager (SAM) Retail Bandung Gustiar Widodo, Camat Kutawaringin Cep Azis Sukandar, MSi, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor.Inf. Nazwir Erwin, dan Danramil 2411/Soreang Mayor.Inf. Endang Isa.

Secara simbolis pengisian perdana ke kendaraan R2, transaksi cashless dengan menggunakan My Pertamina yang dilakukan oleh petugas Pertashop 3P.40901 Kutawaringin dan dilanjutkan dengan Foto Bersama semua Undangan yang hadir.

Ketika ditemui selesai acara peresmian Petrashop ini H.Yusuf Hidayat selaku owner dari PT.Lazuardi dan pelaksana Petrashop 3P.40901, mengatakan Petrashop ini merupakan bentuk MOU antara Kemendagri dengan PT.Pertamina (Persero) , ucap H.Yusuf. Sebelumnya PT.Pertamina Bandung sudah bersilaturahmi ke Bupati Bandung untuk program Langit biru dan program Petrashop.

Selanjutnya H.Yusuf mengatakan Petrashop 3P.40901 ini adalah Petrashop yang ke dua yang ada di Kab Bandung, sebelumnya Petrashop pertama kali di Kab Bandung di Desa Cipeuceuh Kecamatan Pacet Kab Bandung. Masyarakat di sekitar sangat antusias dengan sangat apresiasi akan adanya Petrashop ini, dengan kenyataan di lapangan masyarakat di sekitar Petrashop sudah banyak membeli sesuai dengan jargo Petrashop dari PT.Pertamina “Menjual Pertamax sesuai harga sama dengan SPBU, Jaminan Mutu dan Takaran Pas”., pungkas H.Yusuf .

Dalam kegiatan peresmian Pembukaan Pertashop 3P.40901 Kutawaringin dihadiri Sales Area Manager Retail Bandung Gustiar Widodo, Sales Branch Manager Rayon II Bandung Andrew Wisnuwardhana, H.Yusuf Hidayat selaku Owner Petrashop 3P.40901, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol.Inf.Donny Ismuali Bainuri,S.Hub.Int, M.A.S.S.S, Kasdim 0624/Kab Bandung Mayor.Inf.Nazwir Erwin, Danramil 24.11/Soreang Mayor.Inf.Endang Isa, Camat Kutawaringin Cep Azis Sukandar,M.Si, Kades Kopo H.Entang Suryana, Pasi Ter Dim 0624/Kab Bandung Kapten. Cpl.Asep Rudi, Pasi.Log Dim 0624/Kab Bandung Kapten.Inf. Dedi , Pasi Intel.Dim 0624/Kab Bandung Kapten.Inf.Aang Purtoni, Dan Unit Intel Dim 0624/Kab Bandung Lettu.Inf. Fatiziduhu.

(Purwadhi-JSI/Pendim.0624).

Admin BIN