Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke-18, Pemkot Banjar Bagikan Nasi Box

Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke-18, Pemkot Banjar Bagikan Nasi Box

Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke 18, Pemkot Banjar bagikan nasi box

Banjar, buletinindonesianews.com – Upacara peringatan hari ulang tahun kota Banjar yang jatuh pada 21 Februari hari ini digelar dengan berbeda, Sabtu (20/2). Berlokasi di di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Jalan Siliwangi KM 3 Kota Banjar, Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kota Banjar diperingati dengan sederhana, mengingat masa pandemi yang belum berakhir.

Upacara dilaksanakan secara Protokol Kesehatan dengan membatasi jumlah peserta yang hadir dan menjaga jarak antar peserta upacara namun hal ini tidak mengurangi kekhidmatan peringatan hari jadi.

Dalam sambutannya, Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa peringatan hari jadi ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada Kota Banjar, hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana dan momentum untuk instropeksi diri atas semua yang telah dilakukan dan menjadi pembelajaran kedepan untuk menyusun pembangunan Kota Banjar demi mencapai cita-cita bersama yaitu untuk kesejahtraan masyarakat.

poto bersama Forkofimda Kota Banjar usai upacara HUT Kota Banjar ke-18

Tema Hari Jadi Ke 18 yang berisikan dengan Semangat tangguh dan berseri, kota Banjar Bergerak melawan Covid-19, Walikota mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan seluruh Jajaran Forkopima dan seluruh element masyarakat yang telah bahu-membahu berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kota Banjar.

Ditemui setelah pelaksanaan Upacara tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K,MH mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Banjar yang Ke – 18 dengan harapan semoga Kota Banjar semakin Sukses dan semakin sinergi dengan Polri khususnya Polres Banjar.

“Kami menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi kota Banjar yang Ke-18, semoga Banjar semakin berseri dan semakin sinergi dengan Kami,” ucapnya Kapolres di ruang kerjanya, Sabtu (20/02/2021).

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Banjar, H Nana Suryana, Dandim 0613 Ciamis Letkol CZI Dadan Ramdani, S.Sos, M.A.P, Kajari Banjar Ade Hermawan, SH, MH, Seluruh Forkopimda Kota Banjar, Ketua Organisasi Wanita Kepala OPD dan Perwakilan Tokoh masyarakat.

Usai gelaran upacara, Wali kota bersama rombongan berziarah ke taman pahlawan dan melanjutkan dengan membagi-bagikan nasi box kepada warga kota Banjar sambil membewarakan edukasi 5M dan 3T serta memastikan bahwa 1600 warga kota Banjar akan menjalani vaksinasi dalam rangka upaya penekanan penyebaran virus.

( Susi)

Admin BIN