Peringatan Hari Pahlawan, KPUD Kota Banjar Ziarah ke Makam Petugas PPS yang Gugur.

Peringatan Hari Pahlawan, KPUD Kota Banjar Ziarah ke Makam Petugas PPS yang Gugur.
Ketua KPUD Kota Banjar beserta komisoner berjiarah ke makam petugas PPS yang gugur pada saat pemilu yang lalu

Buletin Indonesia News,

Banjar — KPUD Kota Banjar di hari pahlawan, turut memperingati hari pahlawan yang jatuh 10 November 2019, dengan menggelar upacara peringatan hari Pahlawan sesuai surat edaran KPU RI no 17 tahun 2019 di halaman kantor KPUD Kota Banjar.


Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kota Banjar, Dani Danial Muklis menyampaikan bahwa semangat dan nilai-nilai pahlawan yang telah gugur harus ditanamkan dalam budaya kerja, seperti budaya kepemimpinan, sikap rela berkorban, tanggung jawab dan keberanian.


“Dalam rangka memperingati hari pahlawan ini, mari kita Hayati, menginternalisasi dan mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam budaya kerja”, ajak Dani.

KPUD Kota Banjar memperingati hari pahlawan dihalaman kantor KPUD


Usai menggelar upacara peringatan, KPUD Kota Banjar yang didampingi seluruh komisioner, sekretaris dan staff bersama-sama berziarah ke makam Ewon Setiawan, salah satu petugas keamanan dan ketertiban TPS 5 di PPS Mekarharja PPK Puwaharja Kota Banjar yang gugur saat bertugas pada pemilu lalu.


“Ziarah ini kami lakukan guna mengenang jasa-jasa pahlawan demokrasi kita yang gugur saat bertugas.,” ucapnya

Semoga dengan gugurnya beliau, dapat menumbuhkan kembali semangat generasi muda untuk terlibat langsung dalam prosesi demokrasi, sambungnya.

“Sebagai penyelenggara pemilu dan sebagai wujud pengabdian diri kepada negeri kita tercinta,” pungkas Dani.

(susi/*)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: