Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Peringatan HUT Ke-11, Korem 045/Garuda Jaya Gelar Khitanan Massal

Pangkalpinang, buletinindonesianews.com — Penrem 045/Garuda Jaya. Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya menggelar berbagai kegiatan yang menyentuh kehidupan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Rabu 09/06/2021 di laksanakan Khitanan Massal dan Bhakti sosial yang di gelar di Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02.08.02 Pangkalpinang.

Dalam rangka memperingati HUT ke-11 Korem 045/Garuda Jaya menggelar berbagai ke

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan Bhakti sosial dan khitanan massal di gelar sebagai partisipasi Korem 045/Garuda Jaya turut serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Brigjen M Jangkung berharap kiranya kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi keluarga, masyarakat khususnya kepada anak-anak yang sudah waktunya untuk di khitan.

Secara pribadi dan Komandan Korem mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat menggugah hati kita semua dalam mempertajam nurani dalam membantu sesama mengatasi permasalah sosial di lingkungannya. Harap Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny Deasy Jangkung Widyanto beserta pengurus dan anggotanya.

Selain itu hadir Kasrem Kolonel Inf Djoko Sulistyono PJW, S.I.P., M.Si, para Kasi Kasrem Korem dan Dandim 0413 /Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto.

(Red/D)

Admin BIN