Peringati HUT ke 56, DPD Golkar Banjar Rayakan Penuh Khidmat

Peringati HUT ke 56, DPD Golkar Banjar Rayakan Penuh Khidmat

BINews

Banjar, – Partai pengusung kepala daerah kota Banjar hari ini menginjak hari jadinya yang ke 56 tahun. Berbeda dengan perayaan seperti di tahun-tahun sebelumnya, kali ini perayaan ulang tahun dilakukan secara sederhana namun penuh khidmat.

Ketua DPD Golkar, Dadang Kalyubi

Bertempat di DPD Golkar Banjar, petinggi dan jajaran pengurus,kader dan simpatisan partai berlambang beringin tersebut berkumpul di aula DPD dan mengikuti perayaan yang serempak dilakukan setiap DPD Kabupaten/kota dengan agenda mendengarkan pidato ketua DPD provinsi Jawa Barat melalui virtual conference dengan DPD provinsi Jawa Barat. Rencananya, kegiatan akan dilanjutkan pada 25 Oktober nanti dengan DPP Partai Golkar.

Hadir dalam acara tersebut walikota Banjar Hj Ade uu Sukaesih mendampingi ketua DPD Drs. Dadang Kalyubi dan sekjennya, Eris Kristian.

Dalam acara yang dikemas menyesuaikan era pandemi covid-19 tersebut, walikota dan pengurus partai menyempatkan diri melakukan ritual tiup lilin dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

Ketua DPD Golkar, Dadang Kalyubi dalam keterangan persnya mengatakan pihaknya hari ini menyelenggarakan hari ulang tahun partai secara sederhana dikarenakan pandemi covid-19.

“kendati demikian, pandemi tidak menyurutkan semangat kami untuk terus membangun cita-cita partai dan memperingati hari bersejarah ini dengan khidmat dan penuh makna,” paparnya.

Lebih lanjut, pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD kota Banjar ini berharap di hari bersejarah tersebut pihaknya menargetkan kemenangan pada pilkada berikutnya dapat diraihnya.

(Susi)

Admin BIN