oleh

Peringati HUT ke-73, Kapolres Berpesan Untuk Polwan Polres Majalengka

www.buletinindonesianews.com

MAJALENGKA, Jabar —  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi di dampingi Ibu Asuh Polwan Ny.Pipit Edwin Affandi menghadiri acara syukuran HUT Polwan yang ke-73 yang digelar Polwan Polres setempat, Selasa (01/09/2021).

Acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka tersebut turut di hadiri oleh Pejabat Utama, perwakilan Bhayangkari cabang Majalengka serta sejumlah Personil Polres Majalengka.

Dalam merayakan Hut Polwan yang ke-73, Polwan Polres Majalengka telah melaksanakan bakti sosial ke panti-panti yang ada di Kabupaten Majalengka juga melaksanakan bakti sosial ke masjid-masjid.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya menyampaikan, sebagai seorang polwan jalani kehidupan kalian sebagai ibu rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga, juga sebagai abdi negara.

“Pesan saya untuk tetap jaga diri, jaga satuan, jaga lingkungan serta laksanakan tugas dengan profesional, modern dan terpercaya yang nantinya akan mengangkat citra Polwan yang akan menjadikan semakin baik kedepannya.

Saya juga menghimbau para Polwan Polres Majalengka untuk bijaklah dalam bermedia sosial, dan jadikanlah media sosial sebagai sarana marketingnya Kepolisian,” ungkapnya.

Ia juga mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dirgahayu Polwan yang ke-73, tetap semangat dan jaya selalu. Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional “Menuju Indonesia Maju” pungkasnya. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed