Persib Bandung Menang Atas Rans Nusantara FC, Luis Milla : Penurunan

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar – Persib Bandung unggul atas Rans Nusantara FC, Persib Bandung berhasil menundukan Rans FC Nusantara dengan skor akhir 3-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (19/02/2023).

Kemenangan yang diraih Persib Bandung menggeser posisi Persija Jakarta, Persib Bandung naik ke peringkat dua di klasemen sementara dibawah PSM Makassar yang menduduki peringkat pertama di klasemen.

Persib Bandung saat ini hanya berbeda empat poin dari PSM Makassar, Tim asuhan Luis Milla tersebut masig memiliki satu laga lebih banyak daripada PSM Makassar.

Luis Milla selaku pelatih Persib Bandung memberikan apresiasi kepada anak asuhnya karena telah bekerja keras di lapangan.

“Saya piker tim sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM,” katanya seusai pertandingan selesai dikutip dari Persib.co.id.

Meskipun meraih kemenangan, Luis Milla menyoroti peforma anak asuhnya saat babak kedua dimulai. Ia menilai timnya mengalami penurunan, karena Persib Bandung kehilangan penguasaan bola. Sehingga, Rans Nusantara FC dapat membobol gawang Persib Bandung di babak kedua.

“Tim main sangat bagus sampai menit ke 60, kemudian sisanya mengalami penurunan. Jadi, saya coba mengganti beberapa pemain agar lever permainan bisa kembali stabil. Tapi ternyata kami nervous, sehingga di 13 menit terakhir tim tidak dominan seperti biasanya,” ujarnya.