Persib vs Semen Padang, Prediksi Bandung akan Taklukan Tamunya

hasil prediksi pertandingan antara Persib Bandung VS Semen Padang

Buletin Indonesia News Bandung,– Persib Bandung akan melanjutkan performanya saat menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (9/9/17) dalam lanjutan Liga 1 2017.

Tampil di depan pendukungnya di tempat sendiri, Maung Bandung ebih diunggulkan. Apalagi di atas kertas mereka unggul secara rekor pertemuan atas tim Semen Padang dengan julukan Kabau Sirah ini. Dalam 17 kali bersua Semen Padang, Persib delapan kali meraih kemenangan, cuma tiga kali kalah, sedang enam di antaranya berakhir imbang. Hal ini bisa menjadi salah satu ukuran pertandingan nanti, yang dilansir dari Liputan 6.

Kondisi berbanding terbalik dengan Persib. Semenjak 5 Agustus lalu, Persib tak pernah menyentuh kekalahan dengan tiga di antaranya menang, sedang dua kali imbang. Persib masih unggul.

Terakhir, Persib menang 4-1 atas tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Semen Padang bukan mustahil menjadi korban Maung Bandung berikutnya di Liga 1.

“Insya Allah Persib sudah siap untuk menghadapi Semen Padang tentunya target Persib ingin menangkan pertandingan dan merebut 3 angka seperti yang kami canangkan karena tren Persib sedang bagus-bagusnya,” ungkap Pelatih Persib, Emral Abus.

Kendati demikian, salah bila Persib meremehkan Semen Padang. Meski tengah terluka, Semen Padang menyimpan potensi bak granat yang siap meledak sewaktu-waktu.

“Kami bertekad memberikan yang terbaik buat semen Padang, anak-anak sudah bertekad seluruh kemampuan yang ada pada dirinya menunjukkan bahwa Semen Padang bukan tim yang diremehkan walau di klasemen sedikit di bawah,” pungkas pelatih Semen Padang. (Asjen)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar