oleh

PERSIT Kodim 0613 Ciamis Titipkan Bantuan Korban Semeru kepada Tim ACT

Buletin Indonesia News.com

Ciamis, Jabar – Ibu Tarie D. Ramdani selaku ketua Persit Kodim 0613/Ciamis beserta jajarannya dari Persatuan Istri Prajurit (PERSIT) Kartika Chandra Kirana Kodim 0613/Ciamis berkunjung ke kantor ACT untuk menyerahkan bantuan kepada pengungsi korban Semeru yang dititipkan melalui Tim ACT Ciamis. Ibu Tarie menuturkan bahwa bantuan yang diberikan adalah amanah dan kepedulian dari para istri prajurit TNI untuk membantu korban Semeru.

“Alhamdulillah di hari jumat yang berkah ini kami bisa berkunjung ke kantor ACT untuk menyampaikan amanah donasi hasil penggalangan dari ibu-ibu istri prajurit TNI Kodim Ciamis untuk membantu saudara-saudara kita yg terkena musibah erupsi gunung Semeru”

Ibu Tarie juga berharap agar bantuan yang diberikan bisa meringankan penderitaan para pengungsi di lumajang.
“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan para korban khususnya para pengungsi disana”

Herdiana selaku pimpinan ACT Cabang Ciamis mengapresiasi atas kepedulian Persit Kodim 0613/Ciamis untuk korban Semeru.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ibu-ibu dari Persit Kodim Ciamis yang sudah peduli dan memberikan donasi untuk para pengungsi korban semeru. Semoga ini bisa menginspirasi dan menjadi contoh bagi kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Sukses & berkah selalu untuk Persit Kodim Ciamis.” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Persit Kodim Ciamis menyerahkan bantuan tunai untuk semeru sebesar Rp. 13.000.000,-. (Rst**)

News Feed