Personil Polsek Sumberjaya Gotong Royong Bersama Warga Membuat Tangga di Hilir Sungai Desa Sepat

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Wujud kepedulian antar sesama, personil Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar ikut serta gotong royong membantu warga membersihkan lingkungan dan membuat tangga dekat sungai bertempat di Desa Sepat Kecamatan Sumberjaya, Kamis (09/03/2023).

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberjaya Bripda Fakhrizal dengan penuh empati tergerak rasa kepeduliannya ikut serta gotong royong membantu warga membersihkan lingkungan dan membantu membuat tangga di dekat sungai sebagai sarana untuk mempermudah akses pendukung kegiatan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan menuturkan bahwa “Sebagai Anggota Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat hendaknya tidak pernah lelah untuk berbuat baik, tidak harus yang bersifat besar, tetapi yang terpenting ada niat ikhlas didalam hati. Sekecil apapun kebaikan yang bisa dilakukan akan memberikan dampak positif baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga keberadaan Polri akan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, masyarakat mengucapkan rasa terima kasih dengan tulus kepada Jajaran Polsek Sumberjaya Polres Majalengka yang telah dengan iklhas membantu masyarakat. Sekaligus juga dapat mengetahui secara langsung apa yang dirasakan dan dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu solusi untuk dapat memberikan manfaat di tengah – tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Sumberjaya.