oleh

Pertama Dalam Sejarah, Indonesia Menjadi Presidensi G-20

www.buletinindonesianews.com

MADURA, Jatim — Dikancah Internasional, pada akhir Oktober 2021 nanti Presiden Joko Widodo akan menghadiri penutupan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang diselenggarakan di Roma, Italia. 19 September 2021.

G-20 adalah kelompok negara-negara dengan pendapatan tertinggi di dunia, (Di kutip oleh Airlangga). Satu-satunya negara dari Asia Tenggara hanya Indonesia anggota G-20.

Presiden Joko Widodo akan menghadiri penutupan KTT G-20 di Roma pada tanggal 30-31 Oktober 2021. Indonesia juga Lakukan Serah Terima Presidensi Dewan Pembangunan Industri UNIDO-PBB

Handreyanzah aktivis Jatim, bahwa dalam penutupan KTT G-20 di Roma nanti, Presiden Jokowi secara resmi akan menerima tongkat estafet Presidensi G-20.

Yang nantinya Presidensi Indonesia akan mulai berlaku sejak 1 Desember 2021 hingga November 2022.

“Di Roma Presiden Jokowi akan menerima secara resmi penyerahan tongkat estafet presidensi G-20 dari Perdana Menteri Italia.”

“Peristiwa ini merupakan pertama dalam sejarah republik Indonesia, dan terjadi di era kepemimpinan Jokowi.” papar pribumi Madura yang tergabung di Waspamops Barisan_007 tersebut.

News Feed