Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC Digelar Tanpa Penonton

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar – Pertandingan anatara Persib Bandung yang akan berhadapan dengan Arema FC akan digelar di tengah pekan, pada Kamis (23/02/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pertandingan kedua tim tersebut akan digelar tanpa penonton.

“Persib dipastikan bakal menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023 mendatang, pukul 15.00 WIB,” ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib Bandung Bermartabat (PBB), pada Selasa (21/02/2023).

Teddy juga menegaskan, menggelar pertandingan tanpa adanya penonton. Ia meminta agar bobotoh menonton pertandingan tim kesayangannya dari rumah masing-masing dan tidak datang ke stadion.

“Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton. Kami juga menghimbau kepada seluruh bobotoh agar tetap mendukung Persib dari rumah saja tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion,” tegasnya.

“Persib sebagai klub yang professional tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan, salah satunya terkait penonton,” tambahnya.