oleh

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Diundur, Ini Penyebabnya

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG, Jabar – Pertandingan antara Persib Bandung melawan Bhayangkara FC yang harusnya dilaksanakan pada 15 Januari 2023 diundur menjadi tanggal 16 Januari 2023, pengunduran pertandingan tersebut terjadi karena jadwal yang bentrok dengan Persija Jakarta yang akan melawan Bali United yang digelar di Stadion Patriot yang berlokasi di Kota Bekasi.

Manajemen Persib Bandung saat ini sedang mengusahakan Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi sebagai kendang Persib Bandung selama putaran kedua Liga 1 berlangsung.

Persib Bandung tidak bisa memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat karena akan digunakan untuk pergelaran Piala Dunia U-20.

“Untuk homebase Persib berikutnya, kita sedang berusaha untuk bermain di stadion yang ada di Jabar. Mungkin di Wibawa Mukti atau Pakansari untuk pertandingan selanjutnya, kita masih berusaha mendapatkan yang terbaik. Agar bisa mendapatkan stadion untuk pertandingan berikutnya,” ujar Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, di Bandung, pada Kamis (12/01/2023).

Teddy juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kerjasamanya dengan pihak kepolisian, karena pertandingan ketika melawan Persija Jakarta berjalan dengan lancar. Mengenai pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC, Teddy mengatakan bahwa panpel sudah mengirimkan surat permohomam kepada kepolisian agar bisa menggunakan Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kabupaten Bekasi.