Pisah Sambut Kapolres Majalengka, Gelar Upacara Farewell

Pisah Sambut Kapolres Majalengka, Gelar Upacara Farewell

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Polres Majalengka mengadakan upacara Farewell dan Welcome Parade yang diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel, Upacara Farawell ini dalam rangka menyambut Kapolres Majalengka yang baru, AKBP Bismo Teguh Prakoso, serta melepas pejabat lama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, Bertempat Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Sabtu (22/2/2020).

komandan upacara, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru, tampil di podium utama di lapangan Polres Majalengka. Dalam Sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Bismo dan AKBP Mariyono, secara bergantian mengungkapkan kesan, pesan, amanat, serta arahan terkait dengan penyelenggaraan tugas-tugas Kepolisian di lingkungan Polres Majalengka.

Pisah sambut Kapolres Majalengka digelar upacara farewell, AKBP Mariyono kiri dan AKBP Bismo Teguh Prakoso kamana saling bergantian memperikan pesan dan kesan pada personil dan Jajarannya

“Terimakasih atas doa, dukungan kepada kami selama menjabat Kapolres Majalengka. Kami juga meminta maaf apabila ada salah dan khilaf dalam tutur kata, sikap, maupun tindakan. Namun semuanya dilakukan karena kecintaan kami terhadap seluruh personel Polres Majalengka, “tutur AKBP Mariyono.

Di tempat yang sama, Kapolres Majalengka AKBP Bismo, menyampaikan terimakasih atas acara penyambutan serta meminta dukungan segenap personel jajaran, dalam pelaksanaan tugas di lingkungan Polres Majalengka.

Selepas upacara Farewell dan Welcome, dilanjutkan dengan acara tradisi perpisahan dan pelepasan pejabat lama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono. Acara perpisahan diawali dengan prosesi pedang pora, tarian kabasaran serta jabatan tangan dengan seluruh personel Polres Majalengka.

Untuk diketahui, AKBP Mariyono, selanjutnya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan jabatan Kapolres Serang Polda Banten.

(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: