Pjs Sukasari Cegah Covid- 19 dengan Hidup Sehat, Cuci Tangan dan Penyemprotan Disinfektan.

Pjs Sukasari Cegah Covid- 19 dengan Hidup Sehat, Cuci Tangan dan Penyemprotan Disinfektan.

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Di Kabupaten Ciamis, pencegahan penyebaran virus Corona begitu gencar, dengan mengadakan antisipasi di Desa Sukasari Kec Cidolog Kab. Ciamis Jabar.
Pjs Desa Sukasari Dede Rosim yang di dampingi Staf desa Riyanto S.IP dan Dadih Heryanto sigap ikut serta andil bekerja sama dengan para Relawan dari Ormas Pemuda Pancasila (pp) ketua Yana yang tujuan Bersatu melawan corona Covid-19.

Kegiatan untuk mencegah penyebaran wabah Copid 19 dengan mengadakannya penyemprotan kepada kendaraan yang lewat sesuai protokol yang di anjurkan pemerintah Kab. Ciamis dan program dinas kesehatan dengan Disinfektan dan cuci tangan serta hidup sehat pada masyarakat di Desa Sukasari.

Pjs Dede R Desa Sukasari Cidolog Ciamis, bersama staf dan organisasi PP serta masyarakat cegah Covid-19 dengan penyemprotan disinfektan dan pola hidup sehat dan cuci tangan

Menurut Pjs Dede Rosim mengatakan dari hasil musyawarah dengan masyarakat yang di gelar di Desa Sukasari dihadiri muspika dari Kec. Cidolog Kab. Ciamis, juga dari babinsa perwakilan Koramil Cimaragas dan Babinmas dan Kapolsek Cimaragas, dengan upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan dengan Disinfektan dengan serentak di Desa Sukasari.

“Kita dan masyarakat Sukasari mari bersama-sama melawan Corona agar virus tersebut tidak menyebar luas ke Desa kita dengan pola hidup sehat cuci tangan dan penyemprotan dengan Disinfektan,” himbaunya saat melakukan penyemprotan di Desa Sukasari Cidolog Ciamis, Kamis (02/04/2020).

Menurutnya dengan menjauhi dan menjaga jarak dengan orang lain, atau menjauhi kerumunan perkumpulan orang banyak, memakai masker, jangan keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

(Uj/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: