PK Manonjaya Partai Golkar Gelar Muscam Ke-X

PK Manonjaya Partai Golkar Gelar Muscam Ke-X

Manonjaya, Tasikmalaya, buletinindonesianews.com – Partai Golkar Kecamatan Manonjaya menyelenggarakan Muscam Ke-X tahun 2021, diselenggrakan saung kai Karang Tengah Desa Pasirpanjang Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Komisi III Aang Budiana, dari DPD Partai Golkar, Muspika Danramil atau yang mewakili, para PK dari Kecamatan Gunung Tanjung, Ketua FKOIM, dan perwakilan PD dari setiap Desa Manonjaya.

Ketua Komisi III DPRD Kab. Tasikamalaya, Muspika Mnonjaya, Ketua PK Manonjaya H. Toni Ardi dan pengurus DPD dan PD se-Kec. Manonya Kab. Tasikmalaya

Dalam kesempatamnya Aang Budiana meneyampaikan terima kasih pada sekjen sekretaris DPD Golkar menyempatkan hadir, semoga sehat, yang menjadi sekretais umum Partai Polkar, penasehat, banyak pengurus DPD yang hadir di muscam X tahun 2021.

“Dalam Muscam kali ini sangat kaget, bahkan kegiatan muscam dapat dilaksanakan dengan seksama dan hidmat,” ucap Aang serta menyampaikan surat dari ketua DPD Kab. Tasikmalaya, Jum’at (26/03/2021).

lanjutnya, Aang selaku Koordinata penanggung jawab wilayah pemilihan secara pribadi, mengucapkan terima kasih telah melaksanakan pemilihan, dan mendoakan kepada ketua PK Manonjaya Alm yang gigih dan kuat dalam menjalankan roda kepengurusan Partai Golkar, seraya mengucapkan Doa buat (alm) dengna mengucapkan Al-Fatihah.

Salah satu penyumbang suara terbanya di 6 wiliyah yaitu Manonjaya, sehingga ada kenaikan suara untuk tahun 2019. itu sebuah perjuangan dari suara bapak-bapak ibu-ibu 1 tingkat lagi dalam meraih kursi yang hampir nyaris 2 kursi.

“kepada pak H Toni untuk menyalonkan legislatif untuk bersama-sama dengan Aang jangan memusuhi,” guyonnya, saat hadir di muscam ke-X.

Kepada pengurus yang sudah lanjut usia jangan mundur dari anggota, senior-senior kita haru solid dan patut di contoh untuk kita sebagai generasi muda, tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula Aang selaku perwakilan dari DPD Golkar membuka muscam PK ke-10 di Kecamatan Manonjaya dengan mengucapkan Bismilahi rohmannirrohim.

Ketua PK Manonjaya H. Toni Ardi Afandi menyampakan terima kasih kepada Pak Dewan yang hadir dalam hal ini (Aang Budiana)dari komisi III.

Selama 1tahun dalam kepemimpina PK manonjaya saya mengharapkan sekretariat, deng dukungan dari rekan semua partai golkar terus berkembang, dan bertambah dalam pendapatan perwakilan DP IV.

” Selama ini banyak harapan yang ingin di capai untuk PK Manonjaya, dari mulai sekretariat dan fadilitas seperti yang lain, tapi yang yetpenting mari kita satukan dan tunjukan untuk mendapatkan kursi untuk di Davil IV,” pungkasnya.

Admin BIN