PK Pataruman dan 8 Desa Dikukuhkan Ade Komara dari Fraksi Golkar Kota Banjar Sesuai Prokes

PK Pataruman dan 8 Desa Dikukuhkan  Ade Komara dari Fraksi Golkar Kota Banjar Sesuai Prokes

BANJAR, buletinindonesianews.com – Aula lantai 2 Gedung DPD Golkar kota Banjar pada sabtu pagi (5/12) kembali menguning. Beberapa pengurus partai berseragam kuning nampak duduk mengisi aula yang sudah disiplapkan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Gelaran kegiatan yang diselenggarakan pimpinan kecamatan Pataruman tersebut guna mengukuhkan 8 pimpinan desa partai Golkar kecamatan Pataruman kota Banjar Jawa Barat.

Ade Komara selaku ketua pimpinan Kecamatan mengukuhkan Yosef dari desa Sukamukti, Darsono dari desa Mulyasari, Sikar dari desa
Binangun, Nono dari Kelurahan
Pataruman, Dadang Herlambang dari Kelurahan
Hegarsari, H Jana dari desa Karyamukti, Dadang dari desa Batulawang dan Heri dari desa Sinartanjung.

“pengukuhan pimpinan desa parta Golkar ini dibagi dalam tiga sesi demi menerapkan protokol kesehatan. Sesi pertama dilakukan pada pukul 09.00 WIB, sesi kedua pada pukul 13.00 WIB dan sesi ketiga pada pukul 15.00 WIB,” beber Ade Komara yang juga menjabat sebagai anggota DPRD kota Banjar tersebut.

Ketua DPD parta Golkar kota Banjar, Drs Dadang R Kalyubi dalam keterangan persnya berharap dengan pengukuhan pimpinan desa dapat semakin menumbuhkan solidaritas dijajaran pengurus baik itu DPD, PK dan tingkat desa.

” jaga terus kekompakan dan solidaritas serta menjunjung tinggi norma sesuai AD/ART partai Golkar,” pungkasnya.

(Susi)

Admin BIN