Panwascam Lantik dan Bimtek PKD

Panwascam Lantik dan  Bimtek PKD

Buletin Indonesia News,

Tasikmalaya,– Panitia Pengawas pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kec. Manonjaya, Kec. Gunung Tanjung, Kec. Cineam dan Kec. Karang Jaya melaksanakan Pelantikan dan Bimbingan Teknik (Bintek) Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Tasikmalaya di Gedung PWRI Jalan Regol Kec. Manonjaya Kab. Tasikmalaya, Sabtu (14/03/2020).

Kasek Bawaslu Kab Tasikmalaya Dede Herdrayana S.Spt saat menyampaikan pesan pada saat pelantikan dan Bintek Panwascam dar Kecamatan Manonjaya, Gunungtanjung, Cineam dan Karangjaya

Acara tersebut di hadiri Kasek Koordinasi Kesekertariatan Bawaslu Kab. Tasikmalaya, Dede Hendayana,S.Tp perwakilan dari Kecamatan Manonjaya, Gunung Tanjung, Cineam Karang Jaya, Muspika Kecamatan Kapolsek, Danramil, KUA, PPK serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Dede Hendayana, S.Tp Selaku Kasek Bawaslu Kab. Tasikmalaya menyampaikan kepada peserta Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) mengucapkan selamat atas dilantiknya para PKD dari 4 empat Kecamatan, serta selamat melaksanakan tugas sebagai pengawas di tingkat Kelurahan/Desa.

“selamat bagi para peserta PKD dari 4 Kecamatan ; Manonjaya, Gunung Tanjung, Cineam dan Karangjaya yang sudah dilantik serta selamat melaksanakan tugas sebagai pengawas Desa,” ucapnya usai pelantikan di Gedung PWRI.

Lanjut Dede para PKD akan bertugas terhitung semenjak dilantiknya hari ini sampai 8 bulan kedepan, sesuai peraturan yang sekarang, serta akan mendapatkan honor pada bulan berikutnya.

Sementara ditempat yang sama Komisonel Panwascam Bidang Penindakan Zenal Supriadi, S. Pd I menyampaikan selamat atas dilantiknya PKD dan selamat melaksanakan tugas sebagai pengawas di desa.

“Dalam melaksanakan tugas dilapangan panwas PKD harus sesuai aturan serta dapat menjalankan dengan baik,” ucapnya.

Usai pelantikan Panwas Kelurahan/ Desa mendapatkan pembekalan yaitu dengan bimbingan teknik dari Komisoner Manonjaya, Komisoner Cineam dan Komisoner Karangjaya untuk menjalankan tugas sebagai Panwas.

(Asjen)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: