Plt Jubir KPK, Ali Fikri : “Kami Akan Sampaikan Siapa Saja Tersangka pada Upaya Paksa Penahanan,”

Plt Jubir KPK, Ali Fikri : “Kami Akan Sampaikan Siapa Saja Tersangka pada Upaya Paksa Penahanan,”

Plt Jubir KPK, Ali Fikri : “kami akan sampaikan siapa saja tersangka pada upaya paksa penahanan,”

BANJAR, buletinindonesianews.com – Penyidikan kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi (TPK) terkait proyek pekerjaan infrastruktur pada Dinas PUPR Kota Banjar Tahun Anggaran 2012 sampai dengan 2017 sampai saat ini masih terus dilakukan.

Dari keterangan plt Jubir KPK, Ali Fikri, dikatakan bahwa pada Kamis lalu (10/12)Tim Penyidik KPK telah melaksanakan penggeledahan di 2 lokasi yakni di rumah kediaman mantan Sekretaris Dinas PUPR Kota Banjar dan rumah kediaman Mantan Sekda Banjar yang berlokasi di Kabupaten Ciamis.

“adapun barang yang ditemukan dan diamankan diantaranya berbagai dokumen yang terkait dengan perkara ini. Berikutnya, penyidik akan menganalisa dokumen dimaksud untuk kemudian dilakukan penyitaan sebagai barang bukti dalam perkara ini,” ungkapnya.

Dikatakannya, saat ini tim penyidik KPK sudah memanggil dan memeriksa kurang lebih 60 saksi dan proses penyidikan akan terus berjalan.

“saat ini kami belum bisa menyampaikan siapa yang kami tetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini karena akan kami sampaikan secara lengkap kontruksi perkara ini, termasuk juga siapa saja yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada saat dilakukan upaya paksa penahanan. Kami berharap masyarakat tetap bersabar, kami pastikan proses penyidikan ini terus berjalan,” tegasnya.

(Susi)

Admin BIN