oleh

Polisi Autopsi Jenazah Korban Miras Oplosan di Ciamis

-Ciamis-99 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Pasca tewasnya 4 remaja asal Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis yang di duga mengkonsumsi minuman keras oplosan beberapa hari lalu, Satuan Reserse Kriminal Polres Ciamis bersama Tim dari Polda Jawa Barat dan Mabes Polri melakukan autopsi terhadap jenazah atas Nana Sutiana alias Gerger, Kamis (04/01/18).

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP. Hendra Virmanto mengatakan autopsi ini dilakukan untuk mengambil sampel pada bagian tubuh korban untuk di cek detoknya apakah beracun atau tidak, mengandung alkohol atau tidak sehingga penyebab kematian korban dapat terungkap.

“Hasil autopsi ini akan keluar sekitar dua minggu mendatang. Sementara untuk tersangka dalam kasus ini belum di tetapkan, tetapi ada 6 orang yang sudah Kami periksa, termasuk korban yang saat ini masih dirawat di rumah sakit. Kita ambil pula sampel urin dan darahnya untuk mengecek kadar alkohol yang mereka minum,” jelas Hendra.

Pihaknya menghimbau agar anak-anak muda/remaja khususnya yang berada di Kabupaten Ciamis untuk tidak mengkonsumsin minumam keras, apalagi minuman yang tidak terjamin kualitas dan kehigenisannya.

“Peran orang tua pun sangat di perlukan dalam hal ini, Saya meminta agar para orang tua selalu memantau dan mengingatkan anak-anaknya agar senantiasa menghindari perilaku yang tidak baik,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed