oleh

Polisi Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Objek Wisata Majalengka

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Objek Wisata Kolam Renang Tirta Indah Sindangwangi-Majalengka biasanya menjadi agenda warga Majalengka di libur awal tahun, oleh sebab itu dalam menjaga situasi Kamtibmas, personel Kepolisian Resor Majalengka yang tergabung dalam operasi Lilin Lodaya 2022 melakukan patroli dan pengamanan di objek wisata, Selasa (03/01/23).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2022 terhadap kawasan obyek wisata, selain itu juga bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di tempat obyek wisata.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, personel dilapangan tidak lupa mengingatkan kepada pengunjung wisata untuk senantiasa berhati-hati dan saling mengawasi terhadap anggota keluarga, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolres.

Pengamanan oleh personel operasi lilin ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di lokasi obyek wisata terlebih di momen Liburan Sekolah Panjang dan Libur Tahun Baru 2023.

“Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” katanya.