oleh

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Bayi di Pangandaran

Buletin Indonesia News.com

PANGANDARAN, Jabar – Pihak kepolisian telah menangkap seorang lelaki berinisial R (23) di Kawasan hutan, wilayah Pasirmuncang, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu (11/01/2023). Lelaki tersebut diduga telah melakukan pembunuhan kepada anaknya yang berusia 8 bulan.

AKP Luhut Sitorus selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pangandaran mengatakan, bahwa pelaku diduga telah melakukan tindakan kekerasan terhadap anaknya. Pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan.

“Kondisinya sudah sangat lemas, karena setelah melakukan aksinya dia kabur ke hutan di wilayah itu. Karena beberapa hari dia tidak makan nasi, tidak ada perlawanan. Berdiri saja sudah susah,” kata AKP Luhut.

Setelah ditangkap, pelaku langsung diamankan ke Polres Pangandaran. Kemudian, polisi akan memeriksa keterangan dari pelaku.

“Kami masih akan melakukan pemeriksaan sekaligus menunggu hasil autopsi, kami juga akan memeriksakan kondisi Kesehatan pelaku agar bisa diinterogasi maksimal,” ujar AKP Luhut.

Luhut menambahkan, bahwa pelaku kabur sejak Minggu (08/01/2023).