oleh

Polres Bangka Adakan Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban
Idul Adha 1442 H

Bangka, buletinindonesianews.com — Dalam Rangka Idul Adha  1442 H / 2021 M Polres Bangka melakukan kegiatan penyembelihan Hewan Qurban,  pemotongan dilaksanakan di halaman Polres Bangka”, Selasa (20/07/2021)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP.Widi Haryawan, S.I.K ,Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama, S.I.K , PJU polres Bangka ,Kapolsek Jajaran serta Panitia Penyembelihan hewan Qurban Idul Adha  1442 H / 2021 M .

Hewan Qurban yang disembelih Polres Bangka sebanyak  8 (delapan) ekor Sapi dan 9 (sembilan) ekor kambing.

Kapolres Bangka AKBP.Widi Haryawan ,S.I.K  menjelaskan semua hewan qurban yang ada adalah hasil qurban dari personil Polres Bangka dan rekanan.

“Ini merupakan bentuk rasa perhatian Polres Bangka terhadap masyarakat yang mana sebagian daging qurban kita bagikan kepada masyarakat sekitar Polres Bangka,” Jelas Kapolres

Dari hasil penyembelihan  daging yg didapatkan sebanyak 547 kg dan 300 kg dibagikan kepada masyarakat serta 247 kg dibagikan kepada Personil Anggota/PNS dan PHL  Polres Bangka .

Kapolres Bangka berharap dalam momentum hari raya idul adha dapat mempererat tali silahturahmi antara Polres Bangka dengan Masyarakat dan semoga daging qurban yang diterima bisa bermanfaat dan berkah,ujar beliau.

Red

News Feed