Polres Bangka Adakan Syukuran Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Bangka Adakan Syukuran Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Polres Bangka Adakan Syukuran Upacara Secara Virtual Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 75

Bangka, buletinindonesianews.com — Polres Bangka Melaksanakan kegiatan upacara virtual dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju di Aula Polres Bangka.Kamis (01/07/2021)

Bertempat di Aula Polres Bangka telah berlangsung kegiatan upacara virtual dan syukuran dalam rangka memperingati hari HUT Bhayangkara ke -75 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Dalam kegiatan tersebut Hadir
Bupati Bangka Mulkan, SH, MH , Wakil Ketua DPRD Kab. Bangka Rendra Basri , Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK Danlanal Bangka Belitung ,Dandim 0413 Bangka , Kajari Bangka Farid Gunawan, SH, MH , Ketua Pengadian Negeri Sungailiat ,Waka Polres Bangka Kompol R. Wardhana Utama, SIK, Danramil Sungailiat , Kalapas II B Sungailiat , Para
Perwira Jajaran Utama Polres Bangka beserta Kapolsek dan Jajaran.

Sebelumnya Kapolres Bangka dan Forkopimda Kab. Bangka memasuki Aula Parai Polres Bangka untuk melaksanakan kegiatan upacara virtual secara langsung yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Diacara syukuran dilaksanakan juga Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Bangka selanjutnya penyerahan tumpeng diberikan kepada AKP Tavip Jabatan Kabag Ren Polres Bangka dan Bripda Andre Saputra Jabatan Ba Bag Ops Polres Bangka dan Pemberian penghargaan oleh Kapolres Bangka kepada personil Polres Bangka yang berprestasi diberikan kepada 3 personil polres Bangka dan 1 ASN.

“Kapolres Bangka dalam kegiatan Syukuran HUT Bhayangkara menjelaskan Polres Bangka mengucapakan terimakasih kepada semua stekholder yang telah berkerjasama dalam pelaksanaan instruksi bapak Presiden percepatan Vaksinasi dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 dan serta penyampaian dari bapak Kapolri terkait kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menjaga situasi kamtibmas sehingga di hari Bhayangkara kita harus berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.”jelasnya

Selain itu pula dalam rangkaian hari Bhayangkara ke 75 Polres Bangka juga telah melaksanakan kegiatan bansos bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka serta dapat membantu mereka dalam kebutuhan sehari hari.tutup Kapolres Bangka.

(Wawan)

Admin BIN