oleh

Polres Bangka Bersama Jajaran Polsek Buka Gerai Vaksin Percepatan Vaksinasi Covid-19

Buletin Indonesia News.com

SUNGAILIAT, Bangka — Polres Bangka beserta Polsek Sungailiat dan Polsek Riau Silip membuka Gerai Vaksin Percepatan Vaksinasi Covid-19, kegiatan tersebut disampaikan Humas Polres Bangka kepada wartawan Buletin Indonesia News.

Kegiatan gerai vaksin tersebut berkerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Riau Silip yang dilaksanakan di lokasi seperti Polsek Sungailiat di BKPM Sungailiat dan Polsek Riau Silip di pasar malam simpang lumut Desa Riau Kecamatan Riau Silip, Sabtu malam 04 Desember 2021.

Dalam Kegiatan Gerai Vaksin di BKPM dihadiri Kabag Ops Polres Bangka, Kapolsek Sungailiat, Kanit Binmas Polsek Sungailiat dan Vaksinator PKM Sungailiat serta Masyarakat yang di Vaksin.

Kegiatan Gerai Vaksin di Pasar Malam Simpang Lumut desa Riau Kecamatan Riau Silip dihadiri oleh kapolsek Riau silip dan Vaksinator PKM Riau Silip beserta Personil Polsek Riau Silip.

Kabag ops Polres Bangka Kompol. Ricky Dwiraya Putra ,S.I.K menjelaskan kegiatan Vaksin didua tempat pada malam hari ini kita laksanakan guna percepatan vaksinasi dan mempermudah masyarakat yang bekerja pada siang hari sehingga bisa melakukan vaksin pada malam hari.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, percepatan Vaksinansi dapat terlaksana ,sehingga pencapaian persentase pada akhir tahun bisa meningkat hingga 70% khususnya wilayah Kabupaten Bangka,” ujarnya.

“Dari kedua tempat lokasi vaksin tersebut didapatkan 38 orang di vaksin BKPM Sungailiat, dan 18 orang dipasar malam simpang lumut Desa Riau Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka.” Tutupnya. (WAWAN)

News Feed