oleh

Polres Bangka Bersama Pemkab Bangka Bagikan Bansos Peduli

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Terkait dengan Penyesuaian harga BBM, Polres Bangka dan Pemda Bangka melaksanakan Bansos Peduli Penyesuaian Kenaikkan harga BBM, Selasa (6/9/2022).

Sebanyak 100 paket sembako dalam Kegiatan Bansos Peduli tersebut dengan sasaran para sopir angkot, tukang parkir, nelayan dan masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM.

Dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Kapoles Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.,S.I.K.,M.Si, Pju Polres Bangka Personil TNI 8 orang, Personil Sat Pol.PP Bangka 4 orang dan personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.S.I.K.,M.Si menjelaskan Kita melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka Polri peduli, berkerjasama TNI dan Pemda Bangka, supaya masyarakat-masyarakat kecil merasa terbantu diringankan atas penyesuain harga BBM yang ditetapkan pemerintah.

“Kegiatan yang kita lakukan bersama TNI Polri dan Pemda Bangka semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM”, ujar Kapolres.

Kegiatan Bansos Peduli tersebut dilakukan 4 titik yaitu di simpang tugu adipura pasar Sungailiat, Pelabuhan Jelitik, Kampung Batu Srimenanti Sungailiat dan kelurahan Parit Padang sungialiat.

(WAWAN)