oleh

Polres Bangka dan Forkopimda Apel Bersama Tanggap Bencana

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Kapolres Bangka Pimpin Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Potensi Bencana Hidrometeorologi Kabupaten Bangka.di Lapangan Apel Polres Bangka, Senin (7/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bangka, Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Asisten 2 Pemda Bangka, Pabung Kodim 413 Bangka, Kepala BPN Bangka, Pju Polres Bangka, Kadin Pemda Bangka, Danramil Bangka, Kapolsek Jajaran polres Bangka, Danki Brimob Ki 1, personil TNI, (TNI AL, Kompi Senapan B), Koramil Bangka), Camat merawang, sekcam Sungailiat, personil Brimob, personil Dishub, Sat Pol.PP, BPBD, Dinkes, Damkar, Tagana dan Personil Polres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan atisipasi dan kesiapsiagaan menghadapi potensi bencana yang mana intensitas cuaca hujan semakin meningkat, sehingga kita harus mempersiapkan diri dalam penanganannya.

“Dalam pelaksanaannya kita harus bersama sama dan sinergis sesuai dengan tupoksi masing masing,” ujar AKBP Indra.

Ditambahkan oleh Kapolres Bangka “Dengan Apel ini kita kedepan sudah bisa mempersiapkan diri dalam penanganan bencana,” tegas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Bangka dan forkopimda Bangka serta unsur terkait melakukkan pemeriksaan pasukan dan kendaraan guna kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi bencana.

(WAWAN)