oleh

Polres Bangka Gelar Farewell dan Laporan Kesatuan

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka : Polres Bangka melaksanakan kegiatan penyambutan Farewell dan Laporan kesatuan.Bertempat di Mapolres Bangka, Jum’at (20/1/2023).

Kegiatan tersebut yang dilaksanakna oleh pejabat Baru Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., bersama Ibu dan pelepasan Pejabat Lama AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si bersama Ibu.

Yang mana sebelum nya AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., menjabat sebagai Kapolres Belitung Timur, sedangkan AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si dengan jabatan baru sebagai Kasubag Log Polda Kalimantan Timur.

Dalam Kegiatan tersebut yang di hadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., AKBP Indra Kurniawan, SH.,S.I.K., M.Si., Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kasi , Kbo, Kanit, Para Kapolsek Jajaran, Ibu – ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Bangka, serta seluruh personil Polres Bangka dan ASN.

Diawali dengan pengalungan bunga kepada AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., sebagai Kapolres Bangka dan pemberian buket kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bangka. Selanjutnya dilakukan Jajar Hormat dan Pedang Pora.

Dilanjutkan dengan Paparan Laporan Kesatuan oleh AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., selalu Pejabat Lama kepada AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., sebagai pejabat baru dan dilanjutkan penandatanganan memorial. Bertempat di Aula Tribrata.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan terima kasih Kepada Waka Polres Bangka dan personil Polres Bangka atas sambutannya. Dalam pelaksanaan tugas kedepan apa yang sudah dilaksanakan yang baik tetap dilaksanakan dan dilanjutkan.

“Diharapkan kepada seluruh Personil Polres Bangka dapat melaksanakan tugas dan mendukung segala kebijakan sesuai apa yg telah ditetapkan dari mulai Mabes sampai kewilayahan (Polda),” ujar AKBP Taufik.

Selain itu Kapolres Bangka menambahkan “Kepada AKBP Indra Kurniawan, saya atas nama Polres Bangka mengucapakan terimakasih atas bimbingan dan arahannya yang telah diberikan selama ini kepada seluruh personil Polres Bangka dalam pelaksanaan tugas,” tegas AKBP Taufik.

Diakhir kegiatan dilakukan pelepasan AKBP Indra Kurniawan selalu Kapolres Bangka yang lama yang di dampingi oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dengan berjabatan tangan kepada seluruh personil Polres Bangka dan meninggal kan halaman Mapolres Bangka.

(WW)