oleh

Polres Bangka Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Kenaikan Pangkat 45 Personil Jajarannya

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Dalam wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat Personil Polres Bangka. Pagi ini Polres Bangka lakukkan Acara syukuran dan doa bersama, Senin (2/1/2023).

Berempat di Aula Tribrata Polres Bangka Acara tersebut dipimpin Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama, S.I.K., dihadiri PJU,Perwira polres Bangka, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan 45 Personil Polres Bangka yang Naik Pangkat beserta Bhayangkari.

Dalam sambutan Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama, S.I.K., yang mewakili Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., mengatakan selamat kepada personil Polres Bangka yang naik pangkat dan selalu bersyukur serta menjadi amanah dan barokah.

“Kepada Personil yang naik pangka agar pandai mensyukuri atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga ini menjadi amanah dan barokah”, kata Kompol. R.Wardhna.

Waka Polres Bangka menambahkan agar personil yang naik pangkat agar berterima kasih kepada keluarga Istri dan anak-anak, yang selalu mendukung dan mendoakan setiap hari, sehingga semua bisa seperti ini dan naik pangkat.

Setelah acara syukur kenaikan pangkat dan juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mempererat kebersamaan dan soliditas sesama personil Polres Bangka.

(WW)