oleh

Polres Bangka Serahkan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Dan PPKM Mikro.

Sungailiat, buletinindonesianews.com — Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K beserta personil Polres Bangka dan Koramil Sungailiat berkeliling memberikan bantuan Baksos kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Mikro. Jumat, (16/07/2021)

Wilayah yang menjadi sasaran adalah di Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka dalam kegiatan tersebut menggunakan motor patroli serta akan dilaksanakan di kecamatan lainnya di Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K berikan bantuan sosial kepada masyarakat

“Membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan Masyarakat yang di karantina dan PPKM Mikro,” kata Kapolres Bangka  AKBP Widi Haryawan, S.I.K

Dilaksanakan dihalaman polres Bangka dan pelepasan oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan ,S.I.K dan dihadiri perwakilan Bupati Bangka, PJU Polres Bangka, Kepala BPBD Nursi dan Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid Kabupaten Bangka Boy Yandra.

personil Polres Bangka dan Koramil Sungailiat berkeliling memberikan bantuan Baksos kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan PPKM Mikro

Dalam kegiatan tersebut pembagian dilaksanakan Satbinmas Polres Bangka dan Personil Babinsa serta Bhabinkamtibmas menggunakan motor patroli didampingi oleh mobil Sat Binmas Polres Bangka berkeliling membawa bantuan makanan dan suplemen.

Sebanyak 200 paket dibagikan oleh Personil TNI dan Polri dengan cara mendatangi masyarakat satu persatu dikediamannya dan tempat PPKM Mikro yang ada di Sungailiat dan Pemali.

“Tentunya kita harapankan pendemi ini segera berlalu dan saya minta masyarakat tetap menjaga prokes agar penyebaran dan penularan Covid-19 bisa ditekan,”tutup Kapolres Bangka.

Red

News Feed