oleh

Polres Banjar Lakukan Rotasi Pejabat

Buletin Indonesia News

Banjar,– Ajun Komisaris Polisi (AKP) Jaya Sofyan resmi menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Banjar Polda Jabar menggantikan AKP Syahroni.Sos serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi AB.S Sos Sik, MH di Halaman Mapolres Banjar, Kamis (28/09/17)

Sebelum nya AKP Jaya Sofyan menjabat sebagai Perwira di SPN Cisarua Polda Jabar Sementara AKP Syahroni.S.Sos akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Kuningan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Banjar mengatakan rotasi ini merupakan cara agar ada regenerasi di institusi Polres Banjar khusunya, umunya  di tubuh Polri.

“Rotasi jabatan ini merupakan upaya penyegaran dan regenerasi dalam tubuh Polri. Sehingga, diharapkan pejabat baru bisa bekerja lebih baik lagi,” ungkap Kapolres.

Ia juga memberikan apresiasi dan  terima kasih kepada AKP Syahroni.S.Sos atas dedikasi dan profesionalismenya selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Banjar.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada pejabat yang lama semoga bisa lebih sukses lagi disana dan Semoga kehadiran pejabat baru ini bisa membuat Satuan Reskrim Polres Banjar bisa lebih baik lagi,” paparnya.

Kapolres meminta kepada pejabat  baru untuk melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program-program yang sudah ditetapkan.

“Semoga pejabat baru bisa dengan cepat menentukan cara bertindak yang komprehensip dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya mendatang,” pungkas Kapolres

Diakhir acara kapolres memberikan cinderamata kepada pejabat yang lama dilanjutkan acara pisah sambut di halaman belakang Mapolres Banjar.

Reporter : Dayu/hsn

Komentar

News Feed