Polres Banjar Tangkap Oknum Ketua RT Cabuli Anak-Anak Dibawah Umur Sampai Berdarah

Polres Banjar Tangkap Oknum Ketua RT Cabuli Anak-Anak Dibawah Umur Sampai Berdarah

buletinindonesianews.com

BANJAR, – Bejat, RS (53) seorang oknum ketua RT dilingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar tega mencabuli anak-anak dibawah umur.

Saat kejadian, RS mengiming-imingi korbannya dengan menggunakan kendaraan cator (Beca motor). Modus menaiki cator dan mengajaknya berkeliling kemudian digunakan untuk membujuk korban agar mau dicabuli.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.IK, MH, dalam gelaran jumpa pers atas kasus pencabulan

Perlakuan bejat tersebut diduga dilakukan RS kepada 3 korbannya, dua bocah perempuan dan satu bocah laki-laki dibawah umur, yang dilakukan berkali-kali.

Terakhir, sebut saja Bunga (6) mengalami luka pada organ intimnya sehingga mengalami kesakitan saat akan buang air kecil dan terdapat bercak darah pada celana dalamnya. Orang tua Bunga lantas mengobati keluhan anaknya sehingga terungkap bahwa Bunga telah menjadi korban pencabulan RS. Bunga menjalani visum dan terapi psikologis karena sejak kejadian tersebut, anak bungsu dari pasangan suami istri E dan P mengalami trauma mendalam.

Dari pengakuan Bunga kepada psikiater, akhirnya terungkap bahwa perbuatan RS dilakukan kepada teman-teman sepermainannya, sebut saja Melati dan Daun. Atas dasar pengakuan ketiga bocah tersebut, akhirnya para orang tua korban melakukan pelaporan kepada kepolisian untuk ditindak lanjuti secara hukum.

Setelah dilakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti-bukti yang kuat, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.IK, MH, dalam gelaran jumpa pers bersama awak media membenarkan adanya kasus pencabulan tersebut.

“Tersangka akan dikenakan pasal 82 Undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun dan denda 5 milyar,” urainya.

Kini tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: