Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Launching Sembako TNI- Polri Untuk Masyarakat Kota Cirebon

Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Launching Sembako TNI- Polri Untuk Masyarakat Kota Cirebon

Buletin Indonesia News,

Cirebon Kota,- Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan Launching sembako TNI-POLRI untuk masyarakat Kota Cirebon. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK, S.H, M.Si, Kamis (21/5/2020), 

kegiatan Launching sembako TNI-POLRI untuk masyarakat Kota Cirebon. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.IK, S.H, M.Si

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Walikota Cirebon Drs. H. Nasrudin Aziz. SH., Pamen Asistensi Polda Jabar KOMBES POL ENDANG SRI WAHYU UTAMI S.E., S.IK., Dan Yon Arhanudse – 14 Cirebon LETKOL RIDWAN, Dan Yon – C Sat Brimobda Polda Jabar AKBP ANDRI PRIYATNA M.Si., Dandenpom Cirebon LETKOL CPM ZAINUL,  Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, S.H., S.Ik., PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota., Para Bhabinkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, para Bhabinsa di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. 

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Syamsul Huda, S.IK, SH, M.Si. dalam arahannya dalam  Launching Sembako TNI – POLRI untuk masyarakat adalah bahwa bantuan Sembako untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh TNI – POLRI ini untuk masyarakat yang belum menerima Bansos dari Pemerintah. Masyarakat penerima Bantuan Sembako dari TNI – POLRI ini yang sudah memenuhi kriteria sebagai masyarakat terdampak pandemi Covid – 19 di wilayah Kota Cirebon, Bantuan ini diberikan bukan karena ketidakmampuan Pemerintah namun TNI – POLRI ikut serta dalam memberikan Bantuan kepada masyarakat saat pandemi Covid – 19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.                      

“Kita sebagai aparat TNI – POLRI beserta Pemerintah harus berperan aktif dalam menghadapi Pandemi Covid – 19, dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan diri kita sendiri saat menjalankan tugas”, ucap Kapolres.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan setelah dilaksanakan pemberian simbolis sembako kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa oleh Kapolres Cirebon Kota, Walikota Cirebon  kemudian dilaksanakan pelepasan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dengan menggunakan kendaraan R2 yang membawa sembako untuk diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan sembako dari TNI – POLRI wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: