Polres Kebumen Kawasan Wajib Protokol Kesehatan 

Polres Kebumen Kawasan Wajib Protokol Kesehatan 

Polres Kebumen Kawasan Wajib Protokol Kesehatan 

Kebumen, buletinindonesianews.com – Propam Polres Kebumen secara berkala melakukan pengecekan protokol kesehatan di seluruh ruangan di Polres Kebumen. 

Pengecekan yang dilakukan oleh polisi berbaret biru itu meliputi stok handsanitizier, tempat cuci tangan serta pelaksanaan protokol kesehatan di tiap ruang (tidak boleh bergerombol).

Polres Kebumen secara berkala melakukan pengecekan protokol kesehatan

Kesempatan siang ini Propam Polres Kebumen bersama dengan Kabag Sumda Polres Kebumen Kompol Mawakhir mengecek seluruh ruang di Mapolres Kebumen, Senin (23/11).

Baik ruang staf, hingga ruang pelayanan publik tak luput dicek pada kesempatan siang itu. 

Sabun dan keran air juga tak ketinggalan (dilakukan pengecekan).

Kasubbag Humas Polres Iptu Sugiyanto mengungkapkan, pengecekan ini sebagai bentuk keseriusan Polres Kebumen dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus corona covid-19 di lingkungan kepolisian. 

“Di Polres Kebumen protokol kesehatan menjadi prioritas. Pengecekan yang dilakukan siang tadi merupakan bentuk dukungan terhadap protokol kesehatan. Semua wajib mematuhi protokol kesehatan,” jelas Iptu Sugiyanto. 

Kasubbag Humas juga berpesan, kepada warga masyarakat wajib mengenakan masker saat berkunjung ke Polres. 

Selain itu warga juga harus melalui bilik disinfektan yang telah disiapkan. 

“Kami ingin memastikan, bahwa Polres Kebumen adalah tempat publik yang aman,” katanya.

Hingga sampai saat ini, Polres Kebumen masih rutin dilakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan rutin setiap sore oleh Sat Samapta dan Urkes Polres Kebumen. 

(Yatiman||Humas Polres Kebumen)

Admin BIN