Polres Subang bersama Jajaran Polsek Laksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli

Polres Subang bersama Jajaran Polsek Laksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli

BINews

Subang,- Secara serentak dua Polsek Jajaran Polres Subang bersama personil Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan bhakti sosial Polri, (4/11/2020).

Dua Polsek yang melaksanakan yaitu Polsek Pamanukan dan Polsek Compreng serta Personil Polwan Polres Subang, kegiatan tersebut di laksanakan dlm rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 di wilayah hukum Polsek  Pamanukan dan Polsek Compreng.

Polsek Jajaran Polres Subang bersama personil Polwan Polres Subang melaksanakan kegiatan bhakti sosial Polri

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP.Aries Kurniawan Widiyanto, SH., kegiatan di pimpin oleh Kapolsek masing masing yang di tunjuk.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan,SH., menyampaikan, Kapolsek Pamanukan dan Personel Polsek Pamanukan membagikan 60 Paket Sembako dan 115 buah Masker, kemudian di Polsek Compreng, Kapolsek Compreng dan Personel Polsek Compreng juga membagikan 60 Paket Sembako dan 105 buah Masker.

” Dari Personel Polwan Polres Subang melaksanakan Pembagian Nasi Kotak kepada Masyarakat Kab. Subang, dengan Sasaran Tukang Becak, Supir Angkot, Pengendara Ojek Online (Ojol) dsb. Sebanyak 100 kotak. Adapun jumlah total yang dibagikan kepada masyarakat yaitu 120 Paket / 600 Kg, 220 buah Masker dan 100 Nasi Kotak,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan debagai bentuk kepedulian Kapolres Subang dan Polsek Jajaran kepada masyarakat Kab. Subang yang terkena dampak Covid-19 serta memberikan edukasi, himbauan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas pada situasi AKB untuk memutus mata rantai Covid-19.

(Yatiman)

Admin BIN