Polres Subang Kembali Gelar Patroli Gabungan Dalam Kota (ring 1) Rangka PSBB Tingkat Kab. Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6

Polres Subang Kembali Gelar Patroli Gabungan Dalam Kota (ring 1) Rangka PSBB Tingkat Kab. Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6

Polres Subang Kembali Gelar Patroli Gabungan Dalam Kota (ring 1) Dalam Rangka PSBB Tingkat Kab. Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6

Subang, buletinindonesianews.con,- Polres Subang Kembali Menggelar Kegiatan Patroli Gabungan dalam kota (ring 1) dalam rangka PSBB Tingkat Kab. Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6,(11/5/2020).

Polres Subang gelar patroli gabungan

Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Sabhara *IPDA Raskita B. Purba, pada hari Senin , 11 Mei 2020 pukul 13.30 Wib s.d. selesai di wilayah Kota Subang.

KBO Sabhara didampingi Kasi Trantib Satpol PP memimpin pelaksanaan kegiatan Patroli Gabungan Dalam Kota (ring 1) Dalam Rangka PSBB Tingkat Kab. Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6.

Adapun rute Patroli sbb :

-> Alun-alun Subang – K.H Agus Salim – Jl. M.T Haryono – Jl. Ki Hajar Dewantara – Jl. Arief Rahman Hakim – Jl. K.S Tubun – Jl. Darmodiharjo – Jl. Otista –  Alun – Alun Subang.

KBO Sabhara menyampaikan untuk kegiatan yang sudah dilakukan yaitu, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker setiap melakukan aktivitas.

” Memberikan surat teguran tertulis kepada pelanggar seperti tidak menggunakan masker dan helm, melakukan kegiatan kumpul-kumpul, dan menghimbau untuk pedagang sesuai point yang tertera di surat edaran agar ditutup sementara usahanya.

Pemilik kios makanan juga di himbau untuk ikut memberikan arahan kepada pembeli untuk membawa pulang makanannya/dibungkus dan tidak diperkenankan untuk makan ditempat.

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani SIK,MH., memberikan perintah dan arahan untuk membubarkan masyarakat yang masih berkumpul dan belum mentaati aturan PSBB serta memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa saat ini selama 8 hari kedepan dilaksanakan PSBB di Wilayah Kab. Subang

” Kegiatan Patroli tersebut merupakan patroli Gabungan dalam kota (ring 1) dalam rangka PSBB Tingkat Kab. Subang untuk mencegah Penyebaran Covid-19 hari ke – 6* berjalan aman dan kondusif,” kata Teddy.

Patroli tersebut melibatkan, KBO Sabhara  Polres Subang, Kasi Trantib Satpol PP, Personel 312 Yonif Kala Hitam, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Pol PP Kab. Subang dan Personel BPBD Kab. Subang dengan jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 63 orang.

Yatiman

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: