Polres Subang Melaksanakan Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2020

Polres Subang Melaksanakan Lat Pra Ops Zebra Lodaya 2020

BINews

Subang,- Polres Subang melaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lodaya – 2020 Polres Subang dengan tema “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berlalu Lintas Pada Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Kegiatan dilaksanakan dlm rangka  Memutus Mata Rantai Covid -19 Polantas Siap Menciptakan Kamseltibcar Lantas yang Aman dan Kondusif”

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Kegiatan di pimpin oleh Waka Polres Subang KOMPOL Dony E. Wicaksono, S.H.,S.I.K., M.H., pada hari Jumat 23 Oktober 2020 di Aula Patriatama Polres Subang.

kegiatan Lat Pra Ops Zebra Lodaya – 2020 Polres Subang dengan tema “Meningkatkan Kesadaran Masyarakat dalam Berlalu Lintas

Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan, SH., menyampaikan, kegiatan itu di laksanakan sebagai Informasi bahwa Kegiatan Ops Zebra Lodaya 2020 dilaksanakan selama 2 ( dua ) minggu yaitu pada tanggal 26 Oktober s.d 08 November 2020. 

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Subang bersama, Kabag Ops Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, Para Kanit Lantas Polsek Jajaran Polres Subang serta Personel Sat Lantas Polres Subang Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 48 Personel.

(Yatiman)

Admin BIN