Polres Sumedang Polda Jabar, Gerak Jalan Santai bersama Bupati Sumedang

Polres Sumedang Polda Jabar, Gerak Jalan Santai bersama Bupati Sumedang

Buletin Indonesia News

Sumedang,- Dihari Minggu tanggal 12 Januari 2020 bertempat di Kampus SMK Muhammadiyah Sumedang Kec Sumedang Utara Kab. Sumedang telah dilaksanakan pengamanan kegiatan gerak jalan santai bersama Bupati Sumedang dalam rangka Milad ke -42 tahun SMK Muhammadiyah 1 Sumedang.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pengamanan dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksamana, S.I.K., M.S.I., yang diwakili oleh Panit Lantas Polsek Sumedang Utara IPTU M. Komarudin didampingi Panit Binmas Polsek Sumedang Utara IPDA Muhartono, S.H serta diikuti 25 orang personel Polres Sumedang Polda Jabar.

Gerak jalan bersama Bupati dalam rangka milad smkMuhammadiyah ke 42 di kab.Sumedang

Arahan yang disampaikan Kapolres Sumedang Polda Jabar agar para personel yang terlibat, melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dengan penuh rasa tanggung jawab, juga untuk personel lalulintas agar melaksanakan pengamanan jalur dan menempati titik titik yang rawan.

Pelaksanaan pengamanan tersebut sebagai bentuk memberikan arahan terhadap personel, agar dalam pelaksanaan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif


(Bidhumas Polda Jabar).

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: