oleh

Polresta Banjar Musnahkan 515 Botol Miras dan Obat Terlarang

Buletin Indonesia News

Banjar,– Dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2018 Kapolres Banjar AKBP Twedi AB didampingi Kasat Narkoba AKP Usep, musnahkan ratusan miras dari berbagai merk, obat terlarang dan obat kadaluarsa.

Pemusnahan tersebut yang dilakukan di alun-alun Kota Banjar selesai melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2017 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Twedi AB.

Hadir dalam pemusnahan tersebut Wakil Walikota, Dandim, Danyon, beserta unsur Pemerintahan dan disaksikan oleh masyarakat Kota Banjar.

Kapolres Banjar menyampaikan bahwa miras yang dimusnahkan sebanyak 515 botol ditambah obat-obatan kadaluarsa, barang tersebut merupakan hasil operasi yang selama ini gencar dilakukan.

“Iya total ada 515 botol miras ini dari hasil razia dua semester tahun ini,” ujar Twedi.

Kegiatan tersebut merupakan untuk menjaga keamanan masyarakat Kota Banjar yang selama ini khawatir terhadap dampak miras. Seperti Kita ketahui bahwa miras bisa merusak generasi bangsa dan menimbulkan tindak kejahatan.

Kapolres berharap dengan pemusnahan ini peredaran obat obatan terlarang dan alkohol bisa berkurang bahkan tidak ada di Kota Banjar.

“Kami berharap Kota Banjar bersih dan aman dari miras maupun obat terlarang,” ungkapnya.

Setiap elmen juga bisa bekerjasama dalam memberantas peredaran miras dengan memberikan informasi miras maupun kejahatan yang mengancam lingkungan warga masyarakat.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed