Polrestabes Bandung Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya di Kec.Andir 

Polrestabes Bandung Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya di Kec.Andir 

buletinindonesianews.com

BANDUNG,- Pada hari Sabtu tanggal 27 Juni 2020 di jalan sukamanah Rt. 01 Rw. 08 Kel. Kebon Jeruk Kec. Andir Kota Bandung,  telah dilaksanakan Launching Kampung Tangguh Nusantara “Lembur Tohaga Lodaya ” yang Sehat,  Aman,  Bahagia dan Sejahtera,  yang di resmikan oleh Kasiwas Kompol Ida Hilda. SH mewakili Kapolrestabes Bandung Polda Jabar.

Launching Kampung Tangguh Nusantara “Lembur Tohaga Lodaya ” yang Sehat,  Aman,  Bahagia dan Sejahtera

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa maksud  kegiatan Launching dalam rangka pembentukan suatu lembur  tohaga di satu wilayah kampung dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dan membangun kesadaran, kebersamaan serta meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemik Covid-19 dengan meningkatkan  kemampuan dan kemandirian masyarakat. 

Pada peresmian tersebut,  Kasiwas Polrestabes Bandung,  menyerahankan secara simbolis  bantuan berupa sembako kepada 5 orang perwakilan warga Rw. 08 Kel. Kebon Jeruk. 

Launching KTN ditandai dengan penanda tanganan banner prasasti Lembur Tohaga Lodaya Rw. 08 Kel. Kebon Jeruk Kec. Andir, dan dilanjutkan dengan gunting pita peresmian dibukanya posko Lembur Tohaga Lodaya

“Fasilitas  Lembur Tohaga, cukup lengkap,  mulai dari Posko Informasi dan keamanan,  Stan ekonomi Kreatif,  Posko sosial pangan,  Posko Pemulasaran Jenazah serta  Posko Kesehatan”, ucap Kabid Humas Polda Jabar.

(Yatiman/Bidhumas Polda Jabar)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: