Polri Bersama TNI Peduli Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Polri Bersama TNI Peduli Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Polres Ciamis bersama TNI serta instansi terkait dan masyarakat menggelar kegiatan baksos dalam rangka peduli terhadap lingkungan untuk kesehatan yang bertempat di stasiun dan terminal Ciamis, Sabtu (14/03/2020).

Polres bersama TNI Ciamis melaksanakan kegiatan baksos peduli kebersihan lingkungan dan kesehatan dengan membersihkan stasiun dan terminal

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 400 orang diantaranya, Para PJU beserta Perwira Staf Polres Ciamis, Danramil Ciamis, Anggota gabungan Satfung Polres Ciamis, Perwakilan anggota Kodim 0613 Ciamis, Perwakilan anggota Dishub Kab. Ciamis, Perwakilan anggota Satpol PP Kab. Ciamis, Perwakilan dari petugas kebersihan dari Dinas PRKPLH Kab. Ciamis.

Sebelum berangkat melaksanakan kegiatan tersebut, diawali dengan rangkaian apel persiapan di halaman Mapolres Ciamis yang dipimpin oleh Waka Polres Ciamis Kompol Ari S. Wibowo, S.H, S.Ik, M.Si.

Wakapolres Ciamis Kompol Ari S. Wibowo, S.H, S.Ik, M.Si. menyampaikan bakti religi dan baksos bersama ini adalah dalam rangka menumbuhkan semangat kebersamaan untuk memelihara kebersihan dan kesehatan, terutama apabila berhubungan dengan situasi saat ini dimana dunia sedang terancam dengan penyebaran virus Corona atau COVID 19 yg berasal dari Wuhan Tiongkok.

Kedua intasi polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar terminal Ciamis

“Ada beberapa tempat yang akan menjadi sasaran kegiatan baksos antara lain yaitu Mako Polres Ciamis, Masjid Agung Ciamis, Alun2 Ciamis, stasiun Ciamis dan Terminal Ciamis,” tuturnya.

Lanjutnya kegiatan baksos ini akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Sabtu dan Minggu, tanggal 14 s/d 15 Maret 2020.

Ssetelah pelaksanaan apel dilanjutkan persiapan di Mapolres Ciamis, seluruh anggota gabungan melaksanakan corve/baksos kebersihan di Stasiun Ciamis dan Terminal Ciamis.

(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: