Polsek Banjar Bantu Rumah Tidak Layak Huni

Polsek Banjar Bantu Rumah Tidak Layak Huni

Polsek Banjar bantu rumah tidak layak huni

Banjar, BINews.com – Polsek Banjar Polda Jawa Barat jumat (6/11/20) menyambangi sebuah rumah tidak layak huni yang berlokasi di lingkungan Sukarame Rt 5/14 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar.

Rumah kecil yang sekelilingnya terbuat dari bilik tersebut dihuni oleh Ujang Ruhendi (75), seorang lansia yang kemudian mendapatkan perhatian khusus dari Polsek Banjar Polres Banjar.

Kapolsek Banjar AKP Rusdianto,SH memberikan bantuan berupa GRC dan Asbes untuk memperbaiki rumah tidak layak huni

Sebagai bentuk empati, Kapolsek Banjar AKP Rusdianto,SH memberikan bantuan berupa papan GRC dan Asbes untuk memperbaiki dan mengganti dinding dari bilik yang jebol serta atap yang bocor saat hujan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Banjar beserta Ka SPKT dan anggota, Kasium, Kanit Provos
Polsek Banjar, serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Mekarsari.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada Bapak Ujang tersebut karena secara fisik lansia tersebut diketahui menderita sakit dan matanya mengalami kebutaan.

“Kami merasa Bapak Ujang ini dalam kondisi memprihatinkan, kami bersama personil memberikan bantuan semampu kami untuk memperbaiki rumah yang sudah dianggap tidak layak huni dan kalau hujan mengalami bocor,” ucap Kapolsek Banjar.

Atas bantuan tersebut, Ujang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek dan Personel Polsek Banjar atas kepeduliannya terhadap warga yang terpinggirkan dari perhatian pemerintah tersebut.

“Terima kasih Pa Kapolsek atas bantuan yang diberikan kepada orang kecil seperti saya, semoga berkah,” ucapnya.

(Susi)

Admin BIN