Polsek Pangandaran Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat di 3 Desa

Penyaluran Air Bersih Kepada Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Pangandaran

 

Buletin Indonesia News, Pangandaran ,–  Polsek Pangandaran dalam rangka menjalankan program Tiga Pilar (Bhabinsa, Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas) menyerahkan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa yang wilayahnya mengalami kekeringan lantaran dampak dari kemarau panjang, belum lama ini.

Kapolsek Pangandaran Kompol. Suyadi SH,.MM dalam keterangan tertulis yang di terima Buletin Indonesia News dari Humas Polres Ciamis, Rabu (20/09/17) mengatakan bahwa penyaluran bantuan air bersih dilakukan di 3 Desa dengan 7 titik penyaluran.

“Untuk Desa Sidomulyo penyaluran bantuan di  2 titik yaitu berada di Dusun Pasirkored dan Dusun Sidomulyo. Sementara untuk Desa Pagergunung di 2 titik yakni di  Dusun Bojong Aren dan Dusun Pasuruan, sedangkan untuk Desa Purbahayu di 3 titik yang ada di Dusun Sukajadi,” jelasnya.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 18 personil Polsek Pangandaran yang terdiri dari para Panit dan anggota polsek Pangandaran, serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di 3 Desa tersebut.

Pihaknya berharap agar penyaluran bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, serta membantu masyarakat dalam mendapatkan pasokan air bersih dan sehat untuk kebutuhan sehari-hari.

Reporter : Lilis Susilawati/yn

Admin BIN

Tinggalkan Komentar