oleh

Polsek Pemali Bersama Unsur Forkopimcam Tinjau Lokasi Terdapak Angin Puting Beliung

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Kapolsek Pemali dan Forkopimcam serta tim Gabungan lakukan Kegiatan Gotong Royong Pasca terjadinya Angin Puting Beliung di Desa Pemali Kecamatan Pemali, Rabu (23/11/2022).

Dalam Kegiatan tersebut yang hadir Ketua BPBD Pemkab Bangka, Camat Pemali, Kapolsek Pemali, Kades Pemali, Bhabinkamtibmas Desa Pemali, Babinsa Desa Pemali, Personil Polsek Pemali dan Personil Brimob Sungailiat serta Personil BPBD Pemkab Bangka.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut adalah membersihkan puing-puing atap rumah yang ambruk sekaligus pemasangan terpal pada bagian atap rumah yang ambruk akibat bencana angin puting beliung.

Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yusdian, S.H., Seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menjelaskan kegiatan ini merupakan Wujud Kepedulian Polri dan Pemkab Bangka bersama unsur Forkopimcam Pemali untuk membantu meringankan derita para korban yang tertimpa Bencana Angin puting beliung.

“Dengan kegiatan gotong royong kita harapkan dapat membantu dan meringankan beban korban yang terkena musibah bencana angin puting beliung,” ujar Ipda Rusdi.

Ditambahkan Kapolsek Pemali bersama unsur Forkopimcam Pemali menghimbau dan memberikan pesan kepada masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam yang datangnya tidak terduga, mengingat cuaca yang tidak menentu,” tegas Beliau.

(WAWAN)